AKSES KONTROL RF100


Mesin Akses Kontrol Pintu yang terintegrasi dengan sensor RFID Terbaik. Mesin ini dirancang dengan model Minimalis dan dengan tanpa LCD dan Keypad, sangat cocok untuk Perusahaan, Hotel dan Apartemen yang membutuhkan akses kontrol pintu dengan design minimalis tetapi berkemampuan Tinggi. Mesin ini telah dilengkapi Alarm Function utk deteksi jika pintu tidak tertutup rapat atau dibuka secara paksa, USB Port utk penarikan history data dengan Flash Disk, Wiegend Port, dan Timezone. 
Fingerspot RF-100 mempunyai kapasitas maksimal sampai 30.000 Kartu RFID. Data transaksi yang mampu ditampung sampai 50.000 record. Data ini dapat dihapus jika suatu waktu mesin penuh. Mesin ini menggunakan koneksi TCP/IP selain RS232/485 akan mempermudah transmisi data dari dan ke komputer. Tidak lupa USB Port ditanam di mesin ini untuk memudahkan pengambilan data jika mesin jauh dari komputer. Sebagai akses kontrol pintu RF-100 bisa dikoneksikan dengan electric lock, door sensor, release button, dan alarm. Mempunyai Wiegand-In dan Wiegand-out untuk koneksi dengan mesin akses kontrol lain. Software akses kontrol yang disertakan memungkinkan pengguna untuk melakukan transfer data antara mesin dan komputer, melakukan pengaturan yang terkait akses kontrol (Timezone, Unlock Combination, Anti-Passback dan lain-lain) dan membuat laporan data transaksi penggunaan mesin.

Fitur mesin akses kontrol Pintu RF 100

Standalone, mesin dapat digunakan tanpa harus terhubung komputer.
Realtime Monitoring, data scan bisa langsung terlihat di komputer.
Multi Connection, Dilengkapi dengan koneksi RS232, RS485, TCP/IP, dan Wiegand memberikan banyak pilihan dalam pertukaran data dari dan ke komputer serta komunikasi dengan akses kontrol lain.
USB Flash Disk, Fitur ini sangat bermanfaat jika mesin dipasang jauh dari komputer. Data bisa diambil menggunakan Flash Disk untuk kemudian ditransfer ke komputer.
Web Server, dengan fitur ini perusahaan bisa melihat data absensi di mesin dengan menggunakan web browser seperti Internet Explorer, sehingga mesin bisa diakses dari manapun tanpa harus ada aplikasi yang terinstal.
Access Control Support, mesin ini bisa dikoneksikan dengan electric lock, door sensor, exit button, alarm. Mempunyai wiegand-in dan wiegand-out untuk koneksi dengan mesin akses kontrol lain. Pengaturan Timezone (waktu akses), Group, Holiday, Unlock Combination, Anti Passback dll

Powerful Software, software yang disertakan khusus didesain untuk akses kontrol, sehingga user bisa melihat data akses mesin maupun melakukan pengaturan-pengaturan yang terkait akses kontrol.












































Jika anda ingin memesan produk ini dapat menghubungi tim support kami di :

FINGERSPOT CABANG SURABAYA
Ruko Klampis Square Blok C 31 Surabaya 
Tlp. 031 - 58253501, 91323023
Email : agusfingerspot@gmail.com
YM : agusfingerspot
Marketing : Sdr. Agus