AKSES KONTROL FT 200


Mesin Akses Kontrol Pintu ini terintegrasi dengan sensor sidikjari dan kartu RFID.
Mesin ini terbuat dari bahan Stanless Steel yang kuat dan dirancang secara khusus dengan fitur yang Mininum sehingga cocok digunakan untuk ruangan server, ruangan meeting, gudang, dan ruangan lainnya yang membutuhkan akses kontrol sidik jari sederhana dengan harga yang terjangkau. 
Fingerspot FT-200 mempunyai kapasitas maksimal sampai 200 sidik jari, 100 Kartu RFID. Data transaksi yang mampu ditampung sampai 30,000 records. Data ini dapat dihapus jika suatu waktu mesin penuh. Mesin ini menggunakan komunikasi Kabel USB dan RS232/485 untuk transfer data dari dan ke komputer. Bisa dihubungkan dengan Sensor Pintu (door sensor), Bel Pintu (Wired Bell), Alarm, Buzzer, Tombol keluar (Exit Button) dan tentunya dengan Electric Door Lock. Software access control yang disertakan memungkinkan pengguna untuk melakukan transfer data antara mesin dan komputer, melakukan pengaturan yang terkait access control dan membuat laporan data transaksi penggunaan mesin.

Fitur mesin akses kontrol pintu FT200

  Standalone, mesin dapat digunakan tanpa harus terhubung komputer.
  RFID Card Reader, selain sidik jari, mesin ini juga mendukung penggunaan RFID Card.
 Wiegand Output, fitur ini memungkinkan untuk menghubungkan FT200 dengan mesin akses      kontrol lain.
 Access Control Support, mesin ini bisa dihubungkan dengan door sensor, alarm, electric lock, exit  button, door bell dll.
 Powerful Software, software yang disertakan khusus didesain untuk akses kontrol, sehingga user  bisa melihat data akses mesin maupun melakukan pengaturan-pengaturan yang terkait akses  kontrol.













Jika anda ingin memesan produk ini dapat menghubungi tim support kami di :

FINGERSPOT CABANG SURABAYA
Ruko Klampis Square Blok C 31 Surabaya 
Tlp. 031 - 58253501, 91323023
Email : agusfingerspot@gmail.com
YM : agusfingerspot
Marketing : Sdr. Agus